Ratusan Polisi di Mojokerto Disuntik Vaksin COVID-19

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:26 WIB
"Semua aman. Vaksinasi COVID-19 ini aman tidak ada efek samping setelah disuntik," terang perwira menengah Polri yang pernah menjabat Kapolres Pasuruan Kota ini.

Kendati sudah menerima suntikan vaksin COVID-19, namun Kapolres mengimbau agar semua personel tetap menjaga protokol kesehatan. Hal itu tak lain guna memangkas rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Mojokerto.

"Setelah dilakukan penyuntikan tetap harus prokes yah, begitu juga seluruh masyarakat. Walau penyuntikan vaksin dilakukan, tetap perhatikan kesehatan. Sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah-ubah," tandas Kapolres.

Sementara itu, Plh Bupati Mojokerto Didik Chusnul Yakin mengungkapkan, tahap kedua vaksinasi ini akan diberikan ke 7.500 orang. Sasarannya, anggota TNI/Polri, ASN, serta petugas pelayanan publik. Sesuai dengan jumlah vaksin yang diterima Pemkab Mojokerto.

"Nanti kalau masih mencukupi kita sasar juga pedagang pasar dan petugas pariwisata. Termasuk tenaga kesehatan yang pada vaksinasi tahap pertama dulu belum ikut. Sedangkan penyuntikan kedua setelah 14 hari," kata Didik.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More