Penembak Misterius Hantui Warga Sorong Papua Barat

Senin, 18 Mei 2020 - 03:25 WIB
Sementara itu, keluarga korban mengaku menyesalkan kejadian ini. "Kami sesalkan kejadian ini. Adik kami tidak tahu apa-apa tapi kena tembak," ungkap salah seorang kerabat Yohanis yang enggan namanya diberitakan.

Sempat beredar informasi di kalangan wartawan bahwa Yohanis merupakan korban salah tembak aparat keamanan yang tengah menangkap pelaku kejahatan. Namun informasi tersebut dibantah dengan tegas oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan.

Kepada wartawan usai melakukan pertemuan bersama Wali Kota Sorong dan Forkompinda di Gedung Samusiret Kota Sorong, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penembakan misterius tersebut.

"Kami juga baru tahu kejadian ini. Sudah kita ambil kemarin proyektilnya, kita masih lidik itu. Pelakunya juga belum jelas, kita cek CCTV di sekitar lokasi kejadian juga belum kelihatan. Saksi-saksinya sudah tahu, saksinya sudah kelihatan, tapi kan kita harus cek betul, pastikan," ungkap AKBP Ary Nyoto Setiawan, Minggu (17/5/2020).
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More