29 Kepala PD Lutra Teken Perjanjian Kinerja Terakhir RPJMD 2021

Selasa, 02 Februari 2021 - 17:18 WIB
Kepala perangkat daerah di lingkup Pemkab Luwu Utara menandatangani perjanjian kinerja RPJMD 2021. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
LUWU UTARA - 29 kepala perangkat daerah (PD) lingkup Pemkab Luwu Utara (Lutra) menandatangani perjanjian kinerja untuk rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021 di aula La Galigo kantor bupati, Selasa (2/2/2021).

Penandatanganan perjanjian kinerja ini adalah yang terakhir untuk RPJMD 2016-2021.



Bupati Lutra, Indah Putri Indriani turut hadir menyaksikan penandatanganan kinerja yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 .

Dalam kesempatan itu, Bupati Indah Putri Indriani mengatakan, penandatanganan ini bukan sekadar kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan, tapi jauh lebih penting adalah sebagai wujud komitmen antara kepala perangkat daerah dan bupati dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.



“Nah, kewajiban kita sekarang adalah menyusun target kinerja dengan uraian sasaran strategis dan indikator kinerja utama dan program kegiatan yang akan dicapai dalam 1 tahun ke depan,” tutur Indah.



Indah melanjutkan, target yang telah disusun nantinya akan mendapat evaluasi dari pimpinan jika tidak tercapai sesuai harap.

“Tentu kita akan cari tahu kenapa target itu tidak tercapai. Untuk itu, sekali lagi saya berharap ini tidak dimaknai sebagai kegiatan seremonial belaka,” ujar dia mengingatkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More