Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel

Senin, 01 Februari 2021 - 12:32 WIB
Pembukaan pendaftaran calon ketua Golkar di tingkat kabupaten dan kota di Sulsel sudah siap, tinggal menunggu aba-aba dari Golkar Sulsel. Foto: Ilustrasi
MAKASSAR - Pelaksanaan musyawarah daerah (musda) 24 DPD II Golkar kabupaten/kota harus ditunda. Pasalnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel , HM Taufan Pawe belum bisa beraktivitas, sebab masih isolasi mandiri usai terpapar Covid-19 .

Kondisi itu membuat DPD II Golkar kabupaten/kota belum membuka pendaftaran, alasannya mereka masih menunggu jadwal musda dari DPD I.



"Kami sudah siap untuk melaksanakan musda. Dan kita juga belum membuka pendaftaran karena menunggu jadwal dari DPD I ( Golkar Sulsel )," kata Plt Ketua Golkar Toraja Utara (Torut), Marthen Rantetondok.

Eks anggota DPRD Sulsel ini mengatakan, panitia musda Golkar Torut sudah dibentuknya, tinggal menunggu jadwal pasti dari DPD I untuk membuka pendaftaran calon ketua.



"Kan kita tahu bersama, kalau Pak Ketua ( Taufan Pawe ) lagi terkena Covid-19 . Kita hanya menunggu jadwal, karena kami sudah siap musda," jelasnya.

Begitu pula dengan Golkar Makassar . Mereka juga masih menunggu jadwal dari DPD I untuk pelaksanaan musda.



"Belum buka pendaftaran, karena saat ini saya baru mau membentuk panitia musda. Jadi kalau sudah ada jadwal diberikan, baru kita buka pendaftaran," ucap Plt Ketua Golkar Makassar , Irianto Ahmad.

Menurut Irianto, pendaftaran peserta musda tidak lama, hanya beberapa hari tak cukup sepekan. "Pendaftaran palingan dibuka tiga hari sebelum acara musda," ucapnya.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More