Anak Durhaka, Tega Gorok Leher Ibu Kandung Hanya Karena Harta Warisan

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:17 WIB
Syamsul Bahri (42) pelaku yang dengan kejam membunuh ibu kandungnya, berhasil ditangkap oleh tim Satreksrim Polres Prabumulih. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
PRABUMULIH - Syamsul Bahri (42), pelaku yang dengan sadis membunuh ibu kandungnya , berhasil ditangkap oleh tim Satreksrim Polres Prabumulih, Selasa (26/1-2021). Tersangka ditangkap di Peninjauan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Dan kini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif dari pihak kepolisian.



Penangkapan ini berawal dari tewasnya Nurhayati (63) . Warga Perumnas Maharani Sejahtera, Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 GG Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel tersebut, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di lantai rumahnya, Minggu (24/1/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Penemuan korban itu menyebabkan warga penghuni Perumnas Maharani Sejahtera menjadi heboh. Petugas dari Polsek Prabumulih Timur, serta Polres Prabumulih langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan tim Identifikasi Satreskrim Polres Prabumulih.

Kedua tim langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prabumulih, dan langsung melakukan olah TKP. Hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang dialami korban. Dan polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu.





Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi melalui Kasatreskrim Polres Prabumulih, AKP Abdul Rahman menegaskan, pembunuhan dilakukan Syamsul Bahri (42) terhadap ibu kandung Nurhayati (63) disebabkan karena berebut harta warisan.

"Jadi berdasarkan hasil penyelidikan sementara, dan keterangan saksi, pembunuhan ini dilatarbelakangi atau motifnya karena harta warisan," jelas Suwandi. Peristiwa itu bermula ketika orang tua pelaku menjualkan rumah lama milik keluarga seharga Rp80 juta, dan rencananya akan dibelikan rumah lagi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More