PKB KBB 'Sisir Kampung' Bantu Guru Ngaji, Imam, dan Marbot Masjid

Jum'at, 15 Mei 2020 - 23:24 WIB
"Sekarang adalah masa-masa sulit bagi masyarakat yang hidup di tengah wabah, makanya kami tergerak untuk membantu. Termasuk juga meminta teman-teman di Fraksi PKB DPRD KBB untuk mendorong dan mengawasi bantuan pemerintah agar bantuan bisa terdistribusikan cepat serta tepat waktu," ujar Asep.

Asep menuturkan, DPC PKB KBB sejak masa pandemi Covid-19 muncul di bulan Maret hingga kini terus bergerak. Melalui Tim Tanggap Covid-19, kader terus melakukan upaya antisipasi pencegahan, penyebaran, dan penanggulangan virus mematikan ini.

Seperti melalui imbauan di medsos hingga langsung terjun ke masyarakat, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke area publik, masjid, sarana pendidikan, dan perkantoran. (BACA JUGA: Tukang Becak-Pemulung Semringah Dapat Bingkisan Sembako dari Komunitas MBW212 )

“Kami berusaha menjaga konsistensi gerakan kami di masyarakat. Meskipun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan yang dibagikan PKB KBB bisa bermanfaat untuk masyarakat yang saat ini tengah kesulitan di tengah pandemi Covid-19," kata politisi muda ini.
(awd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More