Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen

Sabtu, 23 Januari 2021 - 05:54 WIB
“Konsep inilah yang membuat Grand Surya Estate Bekasi berbeda. Sebab, unit-unit hunian di perumahan ini dirancang untuk tidak saling menempel antara satu rumah dengan rumah lainnya, sehingga dapat menghadirkan ruang terbuka hijau di samping rumah sekaligus memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan memberikan efek visual yang berbeda. Sementara, setiap fasilitas yang ditawarkan mampu merangkum berbagai kebutuhan penghuni untuk bersosialisasi, belajar maupun berolahraga,” kata Steven.

Sementara itu, Komisaris PT Surya Asri Selaras, Tony Surjana, mengatakan, perumahan dengan total nilai investasi senilai Rp125 miliar ini dipasarkan dalam beberapa tahapan dan hingga saat ini telah sukses terjual 90%. Menyusul pada tahapan selanjutnya berupa area komersial, area kuliner dan apartemen sebagai future project.

“Progress pengembangan tahap pertama dalam proses pembangunan dengan sudah diserah terimakan pada pertengahan tahun 2019. Sementara, pembangunan beberapa fasilitas lainnya seperti main gate, marketing gallery, taman bermain, utilities, kolam ikan, landscape serta rumah contoh telah selesai dibangun. Terbukti perumahan Grand Surya Estate bebas banjir, dikarenakan ketinggian area perumahan berada 2 meter dari ketinggian jalan," jelas Tony Surjana.

Kepada calon pembeli, kata dia, Grand Surya Estate Bekasi juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar. Mulai dari cash keras, cash bertahap sampai dengan 18X hingga KPR melalui Bank BTN dan Mandiri. berbagai hadiah menarik lainnya serta Grand Prize berupa 1 unit mobil New Grand Livina kepada pembeli yang beruntung, tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
(nth)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More