Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen

Sabtu, 23 Januari 2021 - 05:54 WIB
loading...
Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen
Meski Pandemi, Perumahan di Bekasi Laris Terjual 90 Persen. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Perumahan Grand Surya Estate Bekasi laris terjual 90% meski saat ini sedang berlangsung pandemi COVID-19 . Bahkan pada pemasaran tahap kedua ini, pihak pengembang perumahan semakin optimistis.

Perumahan eksklusif Grand Surya Estate Bekasi terletak di Jalan Baru Underpass, Duren Jaya, Kota Bekasi. Perumahan ini dibangun oleh PT Surya Asri Selaras. (Baca juga: Sukseskan Sejuta Rumah, BTN Gandeng Himpunan Pengembang dari Komunitas Nahdliyin )

Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana mengatakan, Perumahan Grand Surya Estate Bekasi memberikan gambaran kepada para calon konsumen untuk mendapatkan gambaran serta merasakan langsung atmosfer kemewahan sekaligus kenyamanan dari hunian yang sudah dipasarkan sejak 2018 lalu ini. (Baca juga: Siapa Bilang Daya Beli Merosot? Rumah Rp30 Miliar Ludes Terjual )

“Grand Surya Estate Bekasi merupakan hunian terbaru lansiran PT Surya Asri Selaras yang menyasar keluarga muda dan para profesional Bekasi dengan tawaran suasana hunian yang nyaman dan eksklusif di pusat Kota Bekasi. show unit dari masing-masing type supaya pengunjung dapat melihat dan merasakan sendiri type hunian mana yang nyaman dan tepat bagi mereka,” ujar Johny Surjana kepada media, Jumat (22/1/2021).

Mengusung konsep exclusive residence dengan lansekap modern bernuansa tropis, Grand Surya Estate Bekasi dikembangkan di atas lahan seluas 3,8 hektare dan merangkum sebanyak 160 unit rumah 2 lantai berbagai type, mulai dari Type Collins LB 60/LT 72 (6X12), Type Bourke LB 73/LT 84 (7X12) serta Type Arden LB 87/ LT 96 (8X12). Sementara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp966 jutaan sampai dengan Rp1,3 miliar.

Keberadaan Grand Surya Estate Bekasi terbilang strategis karena berada di pusat Kota Bekasi dan hanya selangkah menuju pusat bisnis Kota Bekasi. Grand Surya Estate Bekasi juga dikelilingi berbagai akses transportasi seperti Tol Bekasi Barat, Tol Bekasi Timur dan stasiun Bekasi serta berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan mal, pusat pendidikan, sarana ibadah dan rumah sakit.

Direktur Gading Pro, Steven Milano, Project Marketing Partner yang ditunjuk untuk memasarkan Grand Surya Estate Bekasi menjelaskan, kawasan perumahan Grand Surya Estate Bekasi ke depannya akan semakin prospektif seiring rencana pembangunan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi III Jakasampurna – Duren Jaya sepanjang 10,4 Km.

“Bahkan nantinya hanya dibutuhkan waktu hanya sekitar 2 menit saja dari exit tol Guna Karya. Dengan demikian, Tol Becakayu yang dimulai dari Casablanca menuju exit tol Duren Jaya akan saling terintegrasi dan semakin memudahkan transportasi masyarakat dari Jakarta menuju Bekasi, begitu juga sebaliknya,” kata Steven.

Sebagai kawasan hunian, Grand Surya Estate Bekasi juga mengharmonisasikan keberadaan hunian dengan lingkungan sehat. Yakni yang direpresentasikan dengan ruang terbuka hijau, jalan lingkungan yang lebar serta didukung berbagai fasilitas seperti sport club, swimming pool, jogging track, kolam ikan, underground utilities, children playground, multifunction hall, barbeque area dan sistem kemanan 24 jam.

“Konsep inilah yang membuat Grand Surya Estate Bekasi berbeda. Sebab, unit-unit hunian di perumahan ini dirancang untuk tidak saling menempel antara satu rumah dengan rumah lainnya, sehingga dapat menghadirkan ruang terbuka hijau di samping rumah sekaligus memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan memberikan efek visual yang berbeda. Sementara, setiap fasilitas yang ditawarkan mampu merangkum berbagai kebutuhan penghuni untuk bersosialisasi, belajar maupun berolahraga,” kata Steven.

Sementara itu, Komisaris PT Surya Asri Selaras, Tony Surjana, mengatakan, perumahan dengan total nilai investasi senilai Rp125 miliar ini dipasarkan dalam beberapa tahapan dan hingga saat ini telah sukses terjual 90%. Menyusul pada tahapan selanjutnya berupa area komersial, area kuliner dan apartemen sebagai future project.

“Progress pengembangan tahap pertama dalam proses pembangunan dengan sudah diserah terimakan pada pertengahan tahun 2019. Sementara, pembangunan beberapa fasilitas lainnya seperti main gate, marketing gallery, taman bermain, utilities, kolam ikan, landscape serta rumah contoh telah selesai dibangun. Terbukti perumahan Grand Surya Estate bebas banjir, dikarenakan ketinggian area perumahan berada 2 meter dari ketinggian jalan," jelas Tony Surjana.

Kepada calon pembeli, kata dia, Grand Surya Estate Bekasi juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar. Mulai dari cash keras, cash bertahap sampai dengan 18X hingga KPR melalui Bank BTN dan Mandiri. berbagai hadiah menarik lainnya serta Grand Prize berupa 1 unit mobil New Grand Livina kepada pembeli yang beruntung, tentunya sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8102 seconds (0.1#10.140)