Ketawa Lepas saat Foto KTP, Gadis Cantik Ini Mendadak Viral

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:53 WIB
Awalnya Nadia merasa malu dengan foto KTP yang ketawa lepas dan akhirnya mengetahui viral dari teman-temannya, di mana ada foto KTP cantik di twitter dan teman temannya mengomentari foto KTP-nya tersebut.

Nadia tidak menyangka akan menjadi viral. Malah dirinya sempat meminta untuk di-take down, tapi masih muncul lagi. Nadia merasa malu dan rishi. Namun karena komen-komennya bagus di media sosial, akhirnya dibiarkan saja.

Hari ini akhirnya foto KTP dengan ketawa lepas milik Nadia diganti di Disdukcapil. Meski sebelumnya pernah dimarahi saat meminta fotonya diganti dan foto baru di KTP Nadia saat ini sudah berubah dengan foto yang formal.

Kejadian ini juga sempat membuat para tetangga Nadia berdatangan ke rumahnya untuk melihat KTP miliknya yang sempat viral. Sementara menurut Dafi Darliah, saat itu adiknya mau foto KTP mukanya tegang. Sehingga dirinya ketawa dan membuat adiknya juga ikut ketawa.

"Setelah viral akhirnya adiknya dipanggil oleh petugas dan hari ini diubah fotonya menjadi foto yang resmi, meski sebelumnya pernah ditolak oleh petugas saat adiknya meminta mengganti fotonya," katanya.

Saat ini gadis cantik dengan foto KTP ketawa lepas sudah mengganti fotonya dengan foto KTP yang formal karena akan digunakan sebagai salah satu syarat untuk mencari kerja.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More