Hari Juang TNI AD, Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan 6.750 Sembako di Sultra

Selasa, 15 Desember 2020 - 00:17 WIB
"Kita distribusikan untuk masyarakat Sultra yang berada di Kendari, Kolaka, Buton, Muna, dan Buton Utara. Kegiatan pendistribusiannya disesuaikan dengan perkembangan situasi wilayah, khususnya di 7 Kota/Kabupaten yang baru menyelesaikan Pilkada Serentak," tegasnya.

Sembako yang dibagikan di Kendari sejumlah 2.450 paket, Kolaka dan Muna masing-masing sejumlah 1.000 paket, Buton 1.500 paket dan Buton Utara 750 paket. "Paket sembako dari Pangdam tersebut dipastikan untuk masyarakat yang membutuhkan atau terdampak pandemi COVID 19," terang Sumarsono.

Dapat dipastikan, lanjut Sumarsono, jumlah itu tentu masih kurang. Namun setidaknya empati dan kepedulian dari Mayjen TNI Andi Sumangerukka itu dapat menginspirasi dan menggugah yang lain untuk turut berbagi dan membantu saudara kita yang sedang kesulitan. “Ini merupakan bentuk empati Pangdam XIV/Hsn kepada masyarakat Sulawesi Tenggara yang terdampak COVID 19,” tandasnya.

Sumarsono menambahkan, sesuai dengan tema Bersama Kita Bisa maka peringatan Hari Juang TNI AD selain menerapkan protokol kesehatan, kegiatan yang sederhana ini juga ingin menegaskan kepada masyarakat bahwa TNI AD senantiasa mengabdi dan membangun bersama rakyat.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More