Hari Juang TNI AD, Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan 6.750 Sembako di Sultra

Selasa, 15 Desember 2020 - 00:17 WIB
Memperingati Hari Juang TNI AD, Korem 143/HO mendistribusikan bantuan 6.750 paket sembako dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk masyarakat Sultra. Foto/Penrem143
KENDARI - Memperingati Hari Juang TNI AD, Korem 143/HO mendistribusikan bantuan 6.750 paket sembako dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk masyarakat Sultra yang terdampak COVID-19.

(Baca juga: Jadi Kades 6 Tahun, Anggota Persit Ini Sukses Majukan Desa di Sultra)

"Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD dilaksanakan secara sederhana mulai dari pelaksanaan donor darah, karya bakti di TMP dan fasilitas umum, pembagian paket sembako dan doa bersama yang akan dilaksanakan di hari puncak peringatan yaitu 15 Desember," kata Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam keterangan tertulis di Kendari, Sultra, Senin (14/12/2020).



Donor darah yang dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Korem 143 terkumpul 368 kantong darah. "Ini tentunya sangat membantu ketersediaan darah di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujarnya.



(Baca juga: Kisah Perjuangan Anak Tukang Ikan Keliling di Kendari yang Diterima Jadi Prajurit TNI)

Sumarsono memaparkan, karya bakti dilaksanakan di masing masing satuan jajaran yang berada di Kendari, Kolaka, Buton, Muna dan Buton Utara. "Makorem 143/HO beserta Kodim 1417/Kdi melaksanaan karya bakti di TMP Watubangga, kampung nelayan, Bundaran Tank Andonouhu, Gereja Oikumene Kota Kendari dan Majid Raya Kota Lama Kendari," tuturnya.



Sementara itu, jajaran yang dipimpin Brigjen TNI Jannie A Siahaan pun membagikan 6.750 paket sembako dari Pangdam XIV/Hsn.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More