Angkat Tangan Simbol Diborgol, Massa Pendukung Habib Rizieq Datangi 3 Polsek di Palembang

Senin, 14 Desember 2020 - 20:29 WIB
Di Kota Palembang sejumlah simpatisan Habib Rizieq Shihab dan puluhan ulama menggelar aksi simbol tangan diborgol di depan tiga Polsek di Kota Palembang, Senin (14/12/2020). Foto tangkapan layar WA
PALEMBANG - Aksi dukungan terhadap Habib Rizieq Shihab terus meluas di sejumlah daerah. Di Kota Palembang sejumlah simpatisan Habib Rizieq Shihab dan puluhan ulama menggelar aksi di depan tiga Polsek di Kota Palembang, Senin (14/12/2020).

Ketiga kantor Polisi yang didatangi simpatisan Habib Rizieq Shihab yaitu Polsek Seberang Ulu I, Polsek Seberang Ulu II dan Polsek Ilir Timur II.



Aksi ini pun sempat terekam video amatir warga. Dimana dalam video berdurasi 55 detik ini terlihat sejumlah alim ulama menggelar doa bersama dan salawat dengan tangan seakan akan diborgol sama seperti yang ditunjukkan Habib Rizieq saat akan ditahan di Polda Metro Jaya.

Mereka memprotes dilakukannya penahanan terhadap Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS).



(Baca:Ancam Gorok Menkopolhukam Mahfud MD, 4 Anggota FPI Ditangkap)

Ketua FPI Sumsel, Habib Mahdi Muhammad Syahab mengatakan, bahwa aksi protes tersebut ditunjukkan dengan mengangkat tangan seperti sedang dikat ataupun diborgol.

"Aksi simbolis tangan terikat itu untuk memprotes penangkapan HRS dan ini dilakukan oleh warga dan pecinta HRS," ujar Mahdi saat dihubungi, Senin (14/12/2020).

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More