Menang Hitung Cepat, Gus Muhdlor: Anda Semua Orang Hebat

Kamis, 10 Desember 2020 - 06:00 WIB
Calon bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) saat akan menyalurkan hak suaranya, di Pilkada Sidoarjo, Rabu (9/12/2020). Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
SIDOARJO - Pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Subandi tercatat unggul dari para pesaingnya di Pilkada Sidoarjo berdasarkan quick count dan real count .

Muhdlor pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan yang bekerja luar biasa, siang-malam, dari segala medium, mulai dunia nyata hingga dunia maya, terus-menerus tanpa lelah, tak gentar menghadapi hujatan, cemooh, untuk terus menyebarkan narasi positif untuk kemajuan Sidoarjo.

“Anda semua orang-orang hebat!” kata Muhdlor. Berdasarkan hitung cepat Selatan Center., duet yang diusung PKB itu meraih 41,57% berdasarkan Adapun kompetitornya, Bambang Haryo-Taufiqulbar hanya meraih 37,58%. Sedangkan Kelana Aprilianto-Dwi Astutik meraih 20,85%. (Baca Juga: Turuti Pesan Megawati, Cabup Kediri Putra Pramono Anung Kembali Kenakan Sepatu Taufik Kiemas)

Pada hasil real count dari data Bakesbangpol Sidoarjo, Gus Muhdlor meraih 39,64%. Di belakangnya menguntit Bambang Haryo-Taufiqulbar dengan perolehan 38,47% dan Kelana-Astutik 21,89%.

“Setelah proses ini, saya berharap semua elemen masyarakat kembali bersatu, tidak ada lagi namanya pendukung 01, 02 atau 03. Semuanya adalah warga Sidoarjo yang rukun, yang mau bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Sidoarjo yang lebih maju kedepannya,” ujar Gus Muhdlor dalam pernyataan resminya, Rabu (9/12/2020). (Baca Juga: Jungkalkan Paslon PDIP di Kandang Banteng, Makde Rachmad: Sekarang Kosong-kosong)



“Tapi di antara semua itu, saya tidak pernah melupakan pemilik sesungguhnya dari kemenangan ini. Kemenangan ini adalah milik panjenengan semua warga Sidoarjo,” imbuh Muhdlor.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More