AAC Gerilya Menangkan Rusdy-Ma'mun, Target Raup 70% Suara

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:21 WIB
Sekretaris AAC Zulfikar mengatakan, pihaknya gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Rusdy - Mamun. Foto/Dok. SINDOnews
PALU - Ahmad Ali Center (AAC) gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir dalam Pilkada serentak 2020 . Sekretaris AAC Zulfikar yakin paslon nomor urut 2 ini menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020 .

Tidak hanya kampanyekan Rusdy-Ma'mun di masyarakat, pengurus dan anggota AAC juga mentargetkan dapan mendulang banyak suara di masyarakat. Lantaran sambutan yang begitu positif dari masyarakat. (Baca juga: Masyarakat Sulteng: Pemfitnah Program Rusdy-Ma'mun Adalah Musuh Rakyat)

“Saat ini, pengurus AAC sudah melakukan sosialisasi di 13 kota/kabupaten se-Sulteng. Targetnya harus bisa mendulang banyak suara," kata Zulfikar di Kota Palu, Sulteng, Kamis (3/12/2020).

Zulfikar menyebutkan, di semua daerah Sulteng memiliki tim pemenangan AAC. Dia meyakini target 70% kemenangan Rusdy - Ma'mun dapat terealisasikan hingga mengantarkan keduanya pada kemenangan.

"Kami yakin bisa meraih sukses pada Pilgub Sulteng 2020. Apalagi melihat animo yang luar biasa semakin menguatkan keyakinan saya," tambahnya. (Baca juga: Jelang Pilkada, Satgas: Pilih Paslon yang Taati Protokol Kesehatan)



Pria asal Kota Palu Sulawesi Tengah ini menyebut sejumlah alat peraga kampanye (APK) dimanfaatkan secara maksimal untuk sosialisasi Rusdy - Ma'mun. Terlebih masyarakat merasakan betul bagaimana sentuhan Rusdy saat menjadi Wali Kota Palu dua priode.

"Kami tidak salah pilih, Rusdy - Ma'mun pemimpin yang tepat untuk Sulteng. Apa yang sudah diperbuat keduanya pasti akan diulang saat menjadi gubernur dan wakil gubernur nanti," tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More