Kunker Plt Bupati Musi Rawas, Saling Tukar Program dengan Pemkot Bengkulu

Rabu, 02 Desember 2020 - 18:29 WIB
Mendengar semua program-program yang disampaikan Dedy, Plt Wali Kota Musi Rawas Ahmad Rizali sangat tertarik dan berencana untuk mengikuti atau mengadopsi program-program yang pro rakyat tersebut.

“Program-program di Kota Bengkulu sangat bagus, pelayanan yang langsung menyentuh ke masyarakat. Kita akan coba ikuti program dari Kota Bengkulu ini. Cuma 1 program yang belum bisa kami ikuti yakni program mengantar pengantin pakai mobnas Alphard. Kenapa tidak bisa, karena mobnas bupati Musi Rawas hanya jenis fortuner, bukan alphard,” ujar Ahmad Rizali.

Ahmad Rizali juga memaparkan program-program yang ada di Kabupaten Musi Rawas. “Kami setiap Jumat ada safari Jumat membantu masjid di setiap desa masing-masing Rp 6 juta setiap minggu. Itu kita kuta anggarkan. Kemudian setiap hari Rabu kita lakukan kegiatan akrab desa. Jadi bupati berkunjung ke desa menyapa masyarakat, bertanya soal kesehatan, tata aturan kepemerintahan dan lainnya,” bebernya.

Kemudian soal akta kematian, lanjutnya bahwa di Kabupaten Musi Rawas juga sama, yakni akta kematian diberikan kepada ahli musibah paling lambat 7 hari sejak warga yang bersangkutan meninggal.
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More