Orang Tua Ferdian Cs Tuntut Polrestabes Bandung Usut Tuntas Kasus Perundungan

Minggu, 10 Mei 2020 - 17:08 WIB
Sanksi yang setimpal tersebut, kata Herman, diharapkan bisa membuat anaknya berubah ke arah yang lebih baik. "Sangat disayangkan (Ferdian mendapatkan perundungan). Mungkin anak saya dianggap kurang baik. Tapi perlakuan orang di situ (tahanan) lebih kurang baik lagi. Anak saya dipukulin, disenggol. Pelaku yang merekam harus diusut juga dong. Sama-sama kena undang-undang," kata Herman.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, semua yang terlibat dalam kasus perundungan terhadap Ferdian Cs tengah menjalani pemeriksaan, baik penjaga sel atau Ruang Tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung maupun tahanan. "Semua yang terlibat sedang diproses," kata Ulung ditemui di Mapolsek Bojongloa Kidul, Jalan Peta, Kota Bandung.

Selain itu, ujar Ulung, ruang tahanan Ferdian, Aidil, dan TB telah dipisahkan dari tahanan lain. Pemeriksaan kesehatan telah dilakukan terhadap mereka dan hasilnya baik.

"Untuk sementara, tahanan di Polrestabes Bandung tak menerima kunjungan dari siapapun. Makanan pun tidak boleh. Mereka hanya mendapatkan makanan dari Polrestabes Bandung," tutur Ulung.
(awd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More