Hasuna Damanik Terpilih Ketua PWI Simalungun Periode 2020-2023

Sabtu, 14 November 2020 - 13:13 WIB
Konferensi PWI Simalungun III yang dibuka Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar berhasil memilih Hasuna Damanik dari Harian Waspada sebagai ketua. (Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea)
SIMALUNGUN - Konferensi Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Simalungun III yang dibuka Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar berhasil memilih Hasuna Damanik dari Harian Waspada sebagai ketua.

Sementara Tumpak Panjaitan dari Media Orbit menjadi sekretaris serta Gusnir Chaniago sebagai bendahara pengurus periode 2020-2023. Pemilihan dilakukan di Hotel Sing A Song di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Jumat (13/11/2020)

Ketua PWI Sumatera Utara Hermansjah diwakil Sekretaris Edward Thair dan wakil ketua Khairul Muslim serta Rizal R Surya berharap pengurus baru yang terpilih bisa berbuat yang lebih baik lagi untuk organisasi terutama dalam peningkatan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota. (BACA JUGA: PWI Lampung Siap Dampingi Wartawan yang Diintimidasi Wali Kota Bandar Lampung)

"Saya berharap pengurus baru PWI Simalungun periode 2020-2023 bisa lebih baik lagi berbuat untuk organisasi dan anggota," sebut Hermansjah.

Hermansjah berharap pengurus dan anggota PWI tetap solid usai konferensi,dalam menjalankan program yang telag dibuat. (BACA JUGA: PWI Jateng Serahkan Award Bidang Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik kepada Bupati Batang)



Sebelumnya Bupati Simalungun JR Saragih diwakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra Akmal H Siregar mengharapkan PWI Simalungun mampu menjadi mitra dalam pembangunan daerah dan dimasa pandemi saat ini bisa menjadi motivator dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.
(vit)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More