PTPN XII Sabet Dua Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

Rabu, 11 November 2020 - 05:41 WIB
Pada kesempatan lain, PTPN XII juga mendapatkan penghargaan sebagai Committed Company For Contributing In Best Quality Product Of The Year 2020 di Ajang Best National Achievement Prestigious Award 2020. (Baca juga: Timses Bupati Pelalawan Diduga Kendalikan Jaringan Narkotika Internasional )

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesia Development Achievement Foundation bekerja sama dengan Venna Event Management di Prama Grand Preanger Hotel Bandung ini, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan lokal maupun nasional dan lembaga yang memberikan pelayanan terbaik, serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan Nasional.

Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan, Winarto menambahkan, PTPN XII sebagai perusahaan perkebunan yang menghasilkan berbagai macam produk unggulan seperti Kopi Arabika, Kopi Robusta, Teh, Kakao Edel, Kakao Bulk, Karet, serta produk lainnya yang diekspor dan dipasarkan dalam negeri selalu berkomitmen menjaga kualitas dan mutu produk.

"Kualitas dan mutu produk selalu menjadi nomor satu di perusahaan kami. Terbukti dari tahun ketahun mutu produk kita tetap sama, ditambah dengan berbagai setifikasi dari lembaga nasional dan internasional sebagai jaminan akan kualitas produk PTPN XII ," ungkap Winarto. (Baca juga: Geger Warisan, Seorang Adik di Nias Utara Tega Habisi Kakak Kandung )

Kata Winarto, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa sampai dengan saat ini PTPN XII masih menjadi kesayangan baik di hati para konsumen maupun pemangku kebijakan. "Diperolehnya dua penghargaan dalam satu pekan ini, merupakan kebanggaan sekaligus bukti bahwa PTPN XII masih disayangi oleh pemangku kebijakan dan konsumennya. Dan kami berharap, kondisi ini dapat bertahan dan selalu mengalami kemajuan," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More