Gubernur Aceh Buka Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Tahun 2020

Minggu, 08 November 2020 - 11:10 WIB
Selain itu, Nova juga mengatakan, penyelenggaraan event olahraga tidak hanya bermanfaat untuk bidang olahraga semata. Namun juga akan berdampak pada sektor lain, salah satunya adalah sektor pariwisata. Untuk itu, Nova berharap kedepan kejuaraan menembak dapat ditingkatkan skala perlombaannya, tidak hanya pada level daerah, tapi juga level nasional dan bahkan kejuaraan dunia.

Selain itu, Nova juga menyebutkan, saat ini dunia tengah menggalakan semangat sport-tourism. Untuk itu dia berharap agar Perbakin Aceh dapat memikirkan kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung sistem kepariwisataan dengan even berskala nasional dan dunia. Alam Aceh sangat mendukung untuk terlaksananya hal tersebut. "Sehingga olahraga benar-benar dapat menjadi salah satu pendukung pariwisata di Aceh," kata Nova.

Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda Aceh, DPRA, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Ketua Pengprov Perbakin Aceh, serta para atlet menembak.

Event Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Aceh tahun 2020 terselenggara atas kerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh dengan Pengprov Perbakin Aceh.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More