Musa Rajekshah Pimpin Partai Golkar Sumatera Utara

Sabtu, 07 November 2020 - 00:27 WIB


"Mari kita bersama-sama besarkan partai ini, tanpa dukungan dari bapak/ibu pengurus partai dan kader hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan solid demi mewujudkan cita-cita Partai," katanya.

Di samping itu, Musa berharap Golkar ke depan menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan di Sumatera Utara. "Kehadiran Golkar harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan saya yakin Inshaa Allah akan terpilih secara aklamasi melihat dukungan dan antusias dari pengurus DPD tingkat I dan II serta sayap partai golkar," katanya. (Baca: Buaya 3 Meter yang Kerap Mangsa Ternak Ditangkap).

Selanjutnya, ia berjanji akan menjalankan roda organisasi partai hingga pemilu 2024. Target terdekat adalah penyelenggaraan pilkada serentak. "Kita berharap bisa memenangkan seluruh wilayah yang menyelenggarakan pilkada yang didukung Partai Golkar."

Sedangkan target suara, Ijek mengatakan jika saat ini Partai Golkar Sumut rangking 2. Harapan kedepan Golkar bisa kembali mendapatkan suara paling banyak di Sumut.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More