Hadiri Ibadah di 3 Gereja, Olly: Terapkan Terus 3 M, Kita Selamat

Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:37 WIB
"Kita mendorong supaya kesuksesan pesta demokrasi ini akan memberi manfaaf nyata bagi warga jemaat. Kita menggunakan hak pilih memilih pemimpin yang tepat, program jelas dan sosok yang mencerminkan keteladanan," jelas Olly.

Lebih lanjut Olly mengatakan, masyarakat Sulawesi Utara patut bersyukur karena perekonomian di bumi Nyiur Melambai tetap berjalan dengan baik walau ada keterbatasan akibat pandemi covid-19.

"Bahkan torang sudah mulai ekspor komoditas-komoditas seperti perikanan dan berbagai hasil pertanian langsung dari Manado ke Jepang," jelas Olly.

Sambil terus meningkatkan nilai ekspor ke Jepang, Olly juga menyebut dalam perkenan dan berkat Tuhan, akan membuka jalur cargo untuk ekspor ke negara China dan Taiwan.

Oleh sebab itu, Olly mengajak warga jemaat dan gereja tanpa kecuali untuk terus bersatu padu dan saling membantu tanpa membedakan latar belakang apapun.

“Torang terus solid, tetap juga saling bantu membantu sebagai sesama ciptaan Tuhan. Solidaritas sosial itu penting di situasi pandemi seperti ini, " jelas Olly yang pada kesempatan itu juga mememberikan bantuan dampak covid-19 kepada lansia dan jemaat yang terdampak
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More