Mantan Pengurus-Kader PKB Membelot dan Dukung Mantan Ketua di Pilkada Tasikmalaya

Minggu, 18 Oktober 2020 - 00:05 WIB
"Saya yakin, suara terhadap Haris Sanjaya, akan tetap bisa penuh dan sesuai dengan hasil saat dia sukses membawa PKB jadi ranking kedua suara terbanyak pada Pileg DPRD Kabupateb Tasikmalaya 2019 lalu," kata Asep. (Baca juga: Polda Jabar: Rp12 Juta Disiapkan untuk Beli Nasi Bungkus-Air Mineral Demonstran)

Sementara itu, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Momon Saman Kertajani, menegaskan bahwa perwakilan kader dan pengurus dari 39 kecamatan serta pengurus DPC tetap akan mendukung mantan ketua DPC PKB Tasikmalaya, Haris Sanjaya.

"Soalnya, Pak Haris kemarin terbukti mampu menaikkan suara PKB pada pemilihan legislatif 2019 lalu sampai peringkat kedua jumlah kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Tasikmalaya," jelas Momon.

Sebelumnya KPU Kabupaten Tasikmalaya telah menetapkan empat pasangan calon Pilkada Tasikmalaya yang telah resmi dengan nomor urut 1 pasangan Azis Rizmaya Mahfud-Haris Sanjaya (Demokrat dan Gerindra), nomor urut 2 Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (PDIP dan PPP), nomor urut 3 Cep Zamzam Nur-Fadil Karsoma (Perseorangan) dan nomor urut 4 Iwan Saputra-Iip Miftahul Paos (Golkar, PKB, PAN, PKS dan Nasdem).
(boy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More