AMSI Jawa Timur akan Gelar Konferwil, Ini Harapan Gubernur Khofifah

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 07:18 WIB
“Ini penguatan untuk bisa menyampaikan pesan produktif kepada masyarakat, mencerdaskan masyarakat, memberi pengayaan dan seterusnya. Saya rasa akan lahir pemikiran genuine dan out of the box. Bagaimana menyiapkan konten kreatif ini akan jadi penguatan pengayaan bagi peserta yang mengikuti Konferwil kali ini, “ tegasnya.

Sementara, rangkaian acara Konferwil AMSI Jatim bakal banyak melakukan webinar. Mulai dari membuat konten krretaif di media digital, media handling komunikasi korporasi di era digital dan aspek ekonomis platform digital dengan sejumlah narasumber kawakan di bidangnya Country Manager Facebook Indonesia dan Direktur Konten TikTok Indonesia.

Ada lagi seminar nasional tentang Kolaborasi Kreatif antara Pemerintah Daerah dengan Media Siber yang bakal menggadirkan Bupati Banyuwangi, Bupati Trenggalek dan Walikota Kediri. Lainnya, seminar nasional Kemitraan Strategis antara Pemerintah Media dan Industri yang akan dihadiri sejumlah pimpinan industri besar di Indonesia, Dewan Pers Ketua AMSI Pusat.

AMSI Jatim saat ini baru memiliki sebanyak 26 anggota perusahaan media. Rencananya, dalam Konferwil nanti akan ada penambahan anggota baru sebanyak 5-6 perusahaan media yang ikut.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More