Memberdayakan UMKM Sebagai Economic Booster di Era Disrupsi

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:11 WIB
Virtual expo “Indonesia Digital Trade Show 2020 ” in Conjunction With “Indonesia Local Brands Expo 2020” akan digelar pada tanggal 20 November - 7 Desember 2020.

Baik pemerintah maupun swasta juga turut mendorong pelaksanaan acara ini agar para pengusaha lokal dan UMKM di seluruh Indonesia bisa menembus pasar digital (go digital) dan sebagai jembatan dalam mempercepat digitalisasi produk-produk UMKM di seluruh kota di Indonesia.

Banyak agenda yang tersaji di pameran virtual ini antara lain : Virtual Exhibition, Virtual Business Matching, Virtual Workshop, Virtual Talkshow & Conference, Virtual Awarding, Virtual Sport & Hobbies, Virtual Tourism, Virtual Street Food dan Virtual Fashion Show, Virtual Entertainment.

Untuk pengunjung virtual expo ini, Direktur PT Sukses Mulya Pratama SR Nopit Cahyani mengatakan, pihaknya menargetkan sekitar 200.000 pengunjung serta melibatkan 375 pengusaha lokal dan UMKM di seluruh Indonesia. “Seluruh program acara ini dapat diakses secara free alias tidak dikenakan biaya,” ujar dia.
(nth)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More