Dukung Penerapan Prokes, Aplikasi Super Bantu Wastafel

Senin, 05 Oktober 2020 - 10:14 WIB
Super Center atau toko yang menjadi mitra Aplikasi Super adalah program dari Aplikasi Super untuk memajukan toko kelontong dengan digitalisasi toko kelontong dan 3P (Pelatihan, Pendapatan Tambahan, dan Promosi) serta menjadi titik point feeder untuk agen Super. Super Center sekaligus menjadi hubs sebagai feeder untuk agen Aplikasi Super yang memiliki pembelian di atas Rp1 juta/transaksi.

(Baca juga: 75 Tahun TNI, Prajurit TNI Bebaskan Desa Dari Keterbelakangan )

Diluncurkan sejak Januari 2019, Aplikasi Super merupakan aplikasi social commerce yang menjual produk sembako dengan harga terjangkau yang ditujukan untuk toko grosir atau kelontong dan agen. Aplikasi ini hadir untuk mengefisienkan rantai pasokan kebutuhan pokok, memberi kesetaraan distribusi dan meningkatkan ekonomi masyarakat di kota kedua, ketiga, dan pedesaan di Indonesia.

Saat ini sudah ada 8.000 agen dan toko kelontong yang sudah terdaftar serta 1.000 toko yang tergabung menjadi Super Center. Dan pada akhir tahun 2020 ditargetkan ada lebih dari 10.000 toko kelontong dan agen yang menggunakan Aplikasi Super dan 2.000 toko yang tergabung menjadi Super Center.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More