Kendaraan Taksi Online Korban Begal Ditemukan di Tengah Hutan

Selasa, 29 September 2020 - 07:40 WIB
Sedangkan pelaku yang duduk di sebelahnya berusaha mengambil alih stir kendaraan sambil menetralkan persneling sehingga kendaraan tidak bisa melaju dan berhenti. Saat itulah pelaku juga langsung menusukkan pisaunya hingga mengenai dada kiri dan membuat korban tak berdaya.

Korban Rian mengaku sepanjang perjalanan dirinya bahkan berbincang dengan kedua pelaku yang mengaku sebagai sopir truk. "Keduanya sama sekali tidak menunjukkan tingkah laku yang mencurigakan. Saat serangan terjadi saya berhasil lolos dengan membuka pintu dan terjatuh," kata Rian.

Sebelumnya pada 18 September 2020, dua orang penumpang memesan taksi online dengan titik penjemputan di jalan Soak Simpur, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang sekitar pukul 04.00 WIB.

Tujuan pemesanan mereka adalah ke arah Hotel Twin Star di Jalan Sukajadi, Banyuasin, Sumatera Selatan. Belum sampai tujuan, kedua penumpang meminta putar balik dengan alasan dompetnya ketinggalan.

Tepat di Jalan HM Noerdin Pandji, Sukarami Palembang, kedua pelaku beraksi dengan melukai dan mengambil kendaraan korban.
(nth)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More