Integritas Cawali Surabaya Eri Cahyadi Dipertanyakan, Kenapa ?

Minggu, 27 September 2020 - 15:24 WIB
Dia menjelaskan ketidakhadiran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji akan menimbulkan persepsi keraguan pada masyarakat Surabaya kepada pasangan calon tersebut. Apakah akan berkampanye secara sehat dengan tidak melanggar norma norma kampanye yang telah diatur.

"Karena sebelumnya masyarakat Surabaya dipertontonkan dengan arak arakan pendukung pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat pendaftaran sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya di kantor KPU," lanjutnya. (Baca: Nomor Urut Paslon Pilkada Surabaya : Eri-Armuji 1 dan Machfud-Mujiaman 2 )

Sementara itu Armuji yang memilih hadir sendiri dalam acara deklarasi damai yang digelar KPU Surabaya, Sabtu (26/9) sore memberi klarifikasi. Armuji mengungkapkan, Eri terpaksa tidak hadir lantaran harus mendampingi saudaranya yang sedang jatuh sakit.

Armuji pun memohon doa agar saudara dari Eri Cahyadi ini diberikan kesembuhan. “Beliau harus mengantarkan saudaranya masuk ke rumah sakit, Kita doakan mudah-mudahan segara sembuh,” tandasnya.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More