Undian Nomor Urut Gibran-Teguh Tampil Putih Hitam, Apa Maknanya?

Kamis, 24 September 2020 - 13:51 WIB
Pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa tampil mengenakan pakaian putih hitam saat datang ke lokasi pengundian nomor urut dalam Pilwalkot Solo 2020. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
SOLO - Pasangan Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa tampil kompak saat datang ke lokasi pengundian nomor urut dalam Pilwalkot Solo, Kamis (24/9/2020). Pasangan yang diusung PDIP ini kompak mengenakan pakaian atas putih dan celana hitam saat datang ke lokasi acara di Hotel Sunan Solo.

Gibran-Teguh datang lokasi acara sekitar pukul 12.47 WIB. "Pakai putih tiap hari sama pak teguh," kata Gibran saat ditanya mengenai pakaian yang dikenakan. (Baca juga: Licin, Wanita Cantik Penipu Ini Ditangkap setelah Buron 8 Tahun)



Mengenai makna, dia menyebut agar mudah diingat. Mengenai nomor undian yang diharapkan, putra sulung presiden Joko Widodo (jokowi) ini mengaku semua nomor baik. "Nomor berapa aja baik. Nomor satu baik dua bagus," ucapnya. (Baca juga: Terbongkar, Dokter Palsu Ini Sudah 2 Tahun Buka Praktik di Serang Banten)





Sementara itu, pasangan Calon Independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo mengaku tidak ada persiapan khusus saat pengundian. Dirinya mengenakan pakaian yang sama saat pendaftaran, yakni hitam hitam. "Saya ingin mendapatkan nomor urut satu karena simbol kemenangan," kata Bagyo Wahyono.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More