Jelang Pendaftaran Paslon, Gugus Tugas COVID-19 Ternate Sterilisasi Kantor KPU

Kamis, 03 September 2020 - 15:17 WIB
Jelang Pendaftaran Paslon, Gugus Tugas COVID-19 Ternate Sterilisasi Kantor KPU. Foto/SINDOnews/Ismail
TERNATE - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate melakukan penyemprotan disinfektan ke seluh bangunan Kantor KPU Kota Ternate, menjelang pendaftaran pilkada, Jumat (4/9/2020) besok.

Sterilisasi mulai dari halaman kantor KPU ruangan anggota dan ruang rapat yang akan dijadikan sebagai lokasi pendaftaran Bakal Calon Waliko dan Wakil Walikota Ternate.

"Saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi, kita juga di Kota Ternate masih dalam kondisi penanganan COVID-19. Karena itu hasil koordinasi Gugus Tugas Kota Ternate dengan KPU. Kita akan melakukan sterilisasi terkait akan dialksanakan kegiatan bakal calon wali kota dan wakil wali kota tahun 2020," kata Arif Gani, Kepala BNPB Ternate, Kamis (3/9/2020).

Selain sterilisasi, Gugus Tugas juga membuka posko dan akan menempatkan anggotanya untuk mengawasi jalannya proses pendaftaran. (Baca juga: Pemprov Babel Bentuk Tim Komite Penentu Harga Lada)

"Kita akan menempatkan sepulub orang pada posko yang kita buka sehingga memudahkan tugas dalam memantau aktifitas pendaftaran Bakal Calon yang tentu dalam kondisi menerapkan protap COVID-19," katanya. (Baca juga: Bupati Rokan Hilir Riau Positif COVID-19)

Ia menambahkan, setiap bakal calon dan seluruh simpatisan atau pendukung yang datang ke kantor KPU harus patuh dan taat kepada protokol kesehatan. "Aturan ini harus dipatuhi oleh semua yang hadir di kantor KPU," pungkas Afgan.
(boy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content