Bupati Rokan Hilir Riau Positif COVID-19

Kamis, 03 September 2020 - 13:37 WIB
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Riau ,Suyatno dinyatakan terkonfirmasi virus Corona. Pria berusia 61 tahun saat ini sudah diisolasi.(Foto/Ilustrasi)
PEKANBARU - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Riau, Suyatno dinyatakan terkonfirmasi virus Corona . Pria berusia 61 tahun saat ini sudah diisolasi.

"Setelah kami kroscek bahwa salah satu dari tiga warga Rohil yang terkonfirmasi Corona adalah bupati," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mini Yuliana Nazir Kamis (3/9/2020).

Berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rohil, kondisi Suyatno baik. Oleh karena itu Suyatno tidak dirawat di rumah sakit. (BACA JUGA: Messi Tinggalkan Barca, Sergio Ramos Kehilangan Lawan)

"Untuk sementara beliau itu melakukan isolasi mandiri. Namun kita lihat nanti perkembangannya mengingat usia beliaukan sudah 60 tahun," imbuh Mimi, Koordinator Satgas Penanganan COVID-19 Riau.

Dengan Bupati Rohil positif, maka ini kasus pertama kepala daerah di Riau tertular Corona. Sebelumnya Rohil merupakan satu satunya daerah hijau COVID. Namun belakangan kasus positif 'meledak' disana.
(vit)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content