Partai Perindo dan Achmad Fahmi Komitmen Bersama-sama Membangun Kota Sukabumi

Senin, 28 Oktober 2024 - 07:07 WIB
DPD Partai Perindo Kota Sukabumi gencar sosialisasi dan bakti sosial mendukung kemenangan pasangan Serasi, Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi. Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - DPD Partai Perindo Kota Sukabumi gencar melakukan sosialisasi dan bakti sosial untuk mendukung kemenangan pasangan Serasi, Achmad Fahmi-Dida Sembada di Pilkada Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis dan bazar murah untuk mendukung kemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut, kali ini digelar di Kampung Bojongloa, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Minggu (27/10/2024).





Di samping program kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, kegiatan ini juga dilakukan untuk mensosialisasikan program Pasangan Serasi Fahmi-Dida yang diusung oleh Partai Perindo, PKS, Gerindra, PKB dan Partai Ummat kepada masyarakat sekitar.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, pihaknya konsisten dengan kegiatan rutin pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis dan juga bazar murah yang terus akan dilaksanakan hingga Minggu tenang masa kampanye.

"Kita akan terus bergerak berbarengan dengan Calon Wali Kota (Cawalkot) Sukabumi, Achmad Fahmi. Mungkin dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkrak perolehan suara untuk pasangan nomor urut 1, Achmad Fahmi dan Dida Sembada," ujar Adinda.

Sementara itu Cawalkot Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh DPD Partai Perindo Kota Sukabumi untuk pemenangan Pilkada ini yang terus mengadakan kegiatan yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.



"Yang kedua sebagai bagian dari koalisi, mitra tim pemenangan, seandainya ditakdirkan untuk memimpin Kota Sukabumi, kita akan bersama-sama membangun Kota Sukabumi ke depan (bersama Partai Perindo)," ujar Fahmi.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content