Partai Perindo dan Relawan Kartini Aman Kolaborasi Dukung UMKM Kuliner Kota Magelang

Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:57 WIB
Partai Perindo dan Relawan Kartini Aman (Aziz- Mansyur) Calon Wali Kota Magelang-Wakil Wali Kota Magelang mengelar aksi nglarisi atau membeli dagangan UMKM. Foto/iNews TV/Puji Hartono
MAGELANG - Partai Perindo berkolaborasi dengan Relawan Kartini Aman (Aziz- Mansyur) Calon Wali Kota Magelang-Wakil Wali Kota Magelang mengelar aksi nglarisi atau membeli dagangan para pedagang UMKM kuliner.

Para pengurus dan kader DPD Partai Perindo Magelang bersama relawan Kartini Aman melakukan aksi nglarisi atau membeli berbagai dagangan yang dijual oleh para pedagang.





Kegiatan dilaksanakan di kawasan Centra Kuliner Twin Van Java, Kompleks Alun-Alun Kota Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (27/10/2024).

Aksi ini dilakukan dalam rangka kampanye untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Magelang nomor urut 1, Muhammad Nur Aziz dan M Mansyur yang diusung Partai Perindo.

Ketua Partai Perindo Kota Magelang, Rulis Ariyanti mengemukakan bahwa Partai Perindo -- Partai Perindo sebagai partai yang peduli terhadap UMKM-- akan all out memenangkan pasangan Aziz-Mansur.

Hal itu karena sejalan dengan Partai Perindo yang terus memperjuangkan UMKM dan ekonomi kerakyatan.



Sementara itu, Niken Ichtiaty Nur Aziz, istri calon Wali Kota Magelang sekaligus Ketua Relawan Kartini Aman menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata untuk selalu memperjuangkan dan mensejahterakan pelaku UMKM di Kota Magelang.

Aksi ngelarisi dan membeli dagangan para penjual kuliner ini pun di sambut antusias oleh para pedagang. Salah satu pedagang, Ponidi mengaku senang atas aksi ngalarisi dari Partai Perindo dan Relawan Kartini Aman tersebut.

Diharapkan nantinya juga pasangan Aziz-Mansur terpilih kembali maka UMKM Kota Magelang semakin sejahtera.

Selain melakukan Aksi Nglarisi, para relawan juga mensosialisasikan pasangan Aziz-Mansur.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content