Sosialisasi di Kandang Nanang, Warga Way Galih Beralih Dukungan ke Egi

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:14 WIB
Kampanye Radityo Egi Pratama di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, menjadi sorotan utama dalam pertarungan Pilkada Lampung Selatan. Foto/Dok. SINDOnews
LAMPUNG SELATAN - Kampanye calon bupati Radityo Egi Pratama di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, menjadi sorotan utama dalam pertarungan Pilkada Lampung Selatan. Desa ini diketahui sebagai salah satu kandang kekuatan Nanang Ermanto.

Meskipun demikian, sambutan warga terhadap Egi dan Syaiful sangat luar biasa. Banyak warga secara terbuka menyatakan dukungannya dan menginginkan adanya perubahan yang lebih baik di Lampung Selatan .

Arifai, salah satu tokoh warga, mengatakan bahwa masyarakat di Way Galih berharap ada pemimpin baru yang bisa membawa perubahan nyata. Terutama dalam mengatasi berbagai persoalan seperti infrastruktur yang tak juga ditangani dengan baik. "Pengin ada yang barulah. Mudah-mudahan Pak Egi jadi, dan kalau sudah jadi jangan lupa sama warga," kata Arifai, Senin (14/10/2024).



Dukungan yang disampaikan warga menunjukkan harapan besar terhadap pasangan Egi-Syaiful untuk memperbaiki kondisi di daerah tersebut. Warga berharap Egi bisa membawa program-program yang pro rakyat dan memajukan desa mereka.

Egi menyatakan bahwa dukungan dari warga Way Galih akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih keras. Aspirasi yang ia dapatkan dari warga di sini, kata dia, akan dicatat dan siap direalisasikan saat terpilih jadi Bupati Lampung Selatan nantinya.

"Kami tidak akan berhenti sampai perubahan yang diinginkan warga Way Galih terwujud," ujar Egi. "Kami datang bukan hanya untuk mendengar, tapi juga untuk membawa solusi yang konkret bagi warga di sini."
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content