Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, Pemimpin untuk Kepri-Batam Lebih Baik

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:43 WIB
Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam Gabung Relawan Asli Sayang Batam Dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, di Batam, Minggu (6/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
BATAM - Pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) dan Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) dinilai bisa membawa Kepulauan Riau (Kepri)-Batam lebih baik dan lebih maju di periode mendatang. Pasangan SAYANG merupakan cagub-cawagub Kepri nomor urut 1. Sedangkan ASLI cawalkot-cawawalkot Batam.

Ketua Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam Tarmizi mengatakan, kedua pasangan tersebut pemimpin tepat untuk Kepri dan Kota Batam. Mereka bisa membawa Kepri maupun Kota Batam unggul dibandingkan pasangan yang lain.

"Bergabungnya kita adalah semata-mata karena kita menginginkan pemimpin yang terbukti berprestasi, serta membawa Kepri-Kota Batam lebih baik,” kata Tarmizi di acara Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam Gabung Relawan Asli Sayang Batam Dukung Ansar-Nyanyang dan Amsakar-Li Claudia, di Batam, Minggu (6/10/2024).

Ia menuturkan, Ansar-Nyanyang merupakan pemimpin yang terbukti berprestasi untuk Kepri. Sementara Amsakar-Li Claudia merupakan kombinasi menjanjikan untuk membawa Kota Batam lebih baik.

"Pak Ansar-Pak Nyanyang merupakan pemimpin yang sudah terbukti berprestasi untuk Kepri. Lalu, Amsakar-Li Claudia punya visi misi membawa Kota Batam lebih maju dan lebih baik," ucapnya.

Tarmizi menekankan, Ansar-Nyanyang merupakan kombinasi yang saling mengisi satu sama lain. Terlebih, Ansar-Nyanyang memiliki pengalaman berlimpah di bidang birokrat hingga politik Tanah Air.

Sedangkan Amsakar-Li Claudia dinilai sebagai pembawa perbaikan positif untuk Kota Batam. Pasangan tersebut dinilai memiliki kualitas hebat untuk membawa Kota Batam lebih baik.

Ia menegaskan, bergabungnya Relawan Mubaligh-Mubalighoh hingga Remaja Masjid dan Marbot Kota Batam ke Relawan Asli Sayang Batam ini tulus dari dalam hati terdalam. Karenanya Relawan Asli Sayang Kota Batam dan seluruh unsur masyarakat menginginkan pemimpin berprestasi dan bisa membawa Kepri-Batam lebih baik.

“Dengan bersama-sama kita pasti bisa mengantarkan Pak Ansar-Pak Nyanyang serta Pak Amsakar-Ibu Li Claudia menjadi pemimpin Kepulauan Riau dan Kota Batam selanjutnya,” tukasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content