BAZNAS Bersama PT Adev Natural Indonesia Resmikan Program Balai Ternak di Tegal

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:49 WIB
Sementara itu, General Manager PT Adev Natural Indonesia Alfi Nurzaki menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS atas kolaborasi yang terjalin melalui program Balai Ternak BAZNAS.

"Alhamdulillah, kami dapat menyaksikan langsung pemberdayaan mustahik yang dilakukan oleh BAZNAS melalui balai ternak ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para peternak, khususnya di wilayah tegal," ujar Alfi.

“Sedangkan bagi PT Adev Sendiri, penyaluran dana Zakat Perusahaan yang diperuntukkan untuk Program Balai Ternak di Tegal ini adalah bentuk nyata PT Adev Natural Indonesia dalam kemajuan umat,” tambah Alfi.

Sebagai informasi, PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik terdekat Bogor yang menerima jasa pembuatan produk kosmetika berkualitas terbaik, aman, halal dan berstandar CPKB BPOM. PT Adev Natural Indonesia Resmi berdiri pada 15 Januari 2007 di Bogor.

Balai Ternak BAZNAS merupakan program pemberdayaan ekonomi mustahik dalam sektor peternakan. Balai Ternak ini memadukan konsep perbibitan ternak dan penggemukan ternak dengan pemberdayaan masyarakat khususnya petani dan peternak kecil.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI Eka Budhi Sulistyo, Kepala Divisi Zakat Perusahaan BAZNAS RI Argo Sayoto, HRGA-Legal Manager PT Adev Natural Indonesia Rahmadini Naripati, Pimpinan BAZNAS Provinsi Jawa Tengah Zain Yusuf, dan Kepala Kanwil Kemenag Kabupaten Tegal M Aqsho.

Lalu, hadir juga Komandan Kodim 0712 Kabupaten Tegal Letkol Inf. Suratman, Kepala Polres Kabupaten Tegal AKBP Andi M Indra Waspada, Ketua BAZNAS Kabupaten Tegal Akhmad Rofiqi, Waka 1 M Syafiq Zuhri, Waka 2 Nurul Huda, Waka 3 H Fatin Hammam, serta Waka 4 Istibsaroh.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content