Dapat Nomor Urut 4 di Pilwakot Ambon, Jantje Wenno: Insya Allah Jadi Angka Keberuntungan

Selasa, 24 September 2024 - 23:25 WIB
Calon Wali Kota Ambonyang diusung Partai Perindo, Jantje Wenno menyakini jika nomor 4 akan menjadi nomor keberuntungan di Pilwalkot Kota Ambon 2024. Foto/Istimewa
AMBON - Calon Wali Kota Ambonyang diusung Partai Perindo , Jantje Wenno menyakini jika nomor 4 akan menjadi nomor keberuntungan di Pilwalkot Kota Ambon 2024 .

"Insya Allah angka 4 ini menjadi angka keberuntungan JW dan SBA menjadi pemenang dalam Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali kota Ambon pada 27 November 2024," ujar Jantje Wenno.



Pasangan Jantje Wenno-Syarif Bakri Asyathri yang juga diusung PPP, dan PKB dalam Pilwakot Kota Ambon 2024 itu mendapatkan nomor urut empat.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon, yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024, di Kantor KPU Kota Ambon, Senin 23 September 2024.

Ketua KPU Kota Ambon, Kaharuddin Mahmud mengatakan bahwa pengundian dilakukan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kaharuddin memastikan KPU siap memberikan pelayanan terbaik dan adil kepada semua pasangan calon serta partai pendukung.



"Kami berkomitmen untuk menjalankan seluruh tahapan Pilkada secara profesional dan adil," ujarnya.

Berikut hasil pengundian nomor urut pasangan calon:

Pasangan Agus Ririmasse-Novan Liem (Nomor Urut 1)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content