Teknologi STREAMER DAIKIN: Ciptakan Udara yang Bersih Pada Ruangan

Senin, 23 September 2024 - 15:00 WIB
Padahal, pada umumnya masyarakat menghabiskan 80 persen waktunya berada di dalam ruang tertutup, baik itu kamar, ruang kantor, hingga kendaraan pribadi. Polusi udara di dalam ruangan akan semakin meningkat ketika sirkulasi udara di dalam ruangan tidak bagus.

Kondisi polusi udara yang kurang baik di dalam ruangan dapat berdampak negatif bagi kesehatan. Beberapa risiko penyakit yang bisa terjadi, yaitu gangguan pernapasan, serangan jantung, dementia, dan berbagai jenis kanker.

Bahkan, menurut data World Health Organization (WHO), asap rumah tangga yaitu polusi udara di dalam rumah menjadi penyebab kematian 3,2 juta orang setiap tahunnya pada 2020 dengan 237.000 kasus adalah anak di bawah 5 tahun.

Teknologi STREAMER DAIKIN dan Cara Kerjanya

Ada berbagai langkah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas udara di rumah, salah satunya adalah dengan menggunakan DAIKIN Air Purifier . Air purifier adalah sebuah alat dengan teknologi khusus yang akan menyerap udara di sekitarnya dan kemudian akan dikembalikan ke ruangan setelah bersih dari polutan.

Proses pembersihan ini menggunakan penyaring khusus yang tidak bisa dilewati oleh berbagai partikel kecil. Untuk memaksimalkan kerjanya, alat ini dilengkapi dengan beberapa penyaring, seperti penyaring untuk gas dan penyaring untuk debu.

Meskipun pada umumnya air purifier memiliki sistem kerja yang serupa, tetapi DAIKIN Air Purifier dilengkapi dengan teknologi STREAMER. Teknologi STREAMER pada DAIKIN Air Purifier adalah teknologi yang tidak hanya menyaring berbagai partikel kecil saja, tetapi juga mengurai virus, bakteri, dan berbagai partikel berbahaya lainnya.

Tidak hanya itu, teknologi STREAMER juga merupakan teknologi pelepasan, di mana saat DAIKIN Air Purifier bekerja, maka akan dilepaskan juga plasma dengan “elektron berkecepatan tinggi” yang memiliki daya dekomposisi oksidatif 1.000 kali atau lebih dibanding plasma umum.

Plasma yang dilepaskan ini kemudian akan bergabung dengan komponen udara yang memiliki daya dekomposisi oksidatif yang kuat, sehingga akan mengatasi masalah bau, virus, maupun bakteri yang ada di ruangan.

Selain teknologi STREAMER, DAIKIN Air Purifier lainnya juga dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung lainnya, seperti HEPA Elektrostatis yang memberikan tingkat efektivitas lebih tinggi dalam memerangkap partikel halus, virus, dan bakteri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content