Dengar Ada Warga Sulit ke Rumah Sakit, Ahmad Ali Sumbangkan Ambulans ke Tojo Barat

Minggu, 22 September 2024 - 14:39 WIB
Kepedulian Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali terhadap masyarakat melalui aksi nyata kembali ditunjukkan. Foto/Nasdem
TOJO BARAT - Kepedulian Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali terhadap masyarakat melalui aksi nyata kembali ditunjukkan. Kali ini, dia menyumbangkan satu unit ambulans kepada warga, Jumat (20/9/2024).

Sumbangan disampaikan dalam Konser Musik BerAmal yang digelar di Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna. Aksi ini dilakukan setelah ia mendengar kabar seorang ibu yang terpaksa ditandu menuju puskesmas saat hendak melahirkan karena tidak ada ambulans tersedia.



“Saya dengar ada warga yang harus ditandu ke puskesmas saat melahirkan karena kekurangan ambulans, malam ini, saya serahkan satu unit ambulans untuk membantu masyarakat di Tojo Barat,” ujarnya.

Ahmad Ali, yang turut didampingi calon wakil gubernur Abdul Karim Aljufri, berharap ambulans ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Tidak hanya di Tojo Barat, sehari sebelumnya, Ahmad Ali juga menyerahkan bantuan berupa satu unit ambulans dan satu bus sekolah untuk warga Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete.

Bantuan ini, menurut Ali, merupakan bagian dari komitmen pasangan BERAMAL untuk memastikan akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan dan pendidikan di Sulawesi Tengah. Komitmen sosial Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri ini semakin memperkuat dukungan masyarakat yang berharap pada perubahan signifikan di bidang kesehatan dan pendidikan di daerah mereka.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content