Menengok Hunian Ideal bagi Keluarga Muda dengan Alam Pegunungan Bogor

Sabtu, 14 September 2024 - 23:04 WIB
Keterbatasan lahan di ibu kota memicu peningkatan kebutuhan akan hunian di kawasan penopang seperti Bogor. Foto/Istimewa
BOGOR - Keterbatasan lahan di ibu kota memicu peningkatan kebutuhan akan hunian di kawasan penopang seperti Bogor. Dengan bonus demografi yang terus berkembang, berbagai upaya dari pelaku usaha dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan perumahan yang merata.

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon)kembali memperkenalkan produk hunian terbarunya di wilayahSummarecon Bogor, yakniThe Ebony Residence. Hunian ini dirancang untuk keluarga muda yang menginginkan gaya hidup modern namun tetap menyatu dengan alam.

Terletak di lokasi strategis di kawasan pegunungan Bogor menawarkan lingkungan yang asri dengan pemandangan alam yang memukau. Unit hunian ini akan dirilis pada20 September 2024, dengan harga mulai dariRp1,9 miliaruntuk tipe 7x14 danRp 2,6 miliaruntuk tipe 9x14.



The Ebony Residence adalah cluster ketujuh yang dirilis oleh Summarecon Bogor, menyusul keberhasilan penjualan dari enam cluster sebelumnya, termasukThe Mahogany ResidencedanThe Maple Residence, yang semuanya telah terjual habis.

Selain hunian, Summarecon Bogor juga telah memasarkan produk komersial sepertiGraha Boulevardyang juga laris manis. Hal itu diungkapkan Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Indra Widjaja Antono dalam keterangannya, Sabtu (14/9/2024).

Menurut dia, besarnya minat konsumen terhadap produk-produk Summarecon Bogor menjadi alasan utama peluncuran cluster baru ini.

“The Ebony Residence dirancang dengan fungsi ruang yang optimal untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda, dilengkapi ruang tengah yang berfungsi sebagai taman dalam rumah untuk menciptakan harmoni dengan alam,” ujarnya.

Mengusung konseptropical classic, The Ebony Residence menawarkan desain yang anggun dengan bukaan jendela besar, teras, dan balkon luas. Fasadnya memberikan kesan mewah, sementara taman tengah dalam rumah memberikan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Keunggulan lainnya dari Summarecon Bogor adalah lokasinya yang dekat dengan Kota Bogor, akses langsung ketol Bogor Selatan, serta berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut. Penghuni dapat menikmati pemandangan empat gunung.

Di antaranya Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, danGunung Pancar, serta hamparan lapangan golfGunung Geulisdan pemandangan kota yang memukau.

Dengan konsep yang memadukan gaya hidup modern dan alam, The Ebony Residence menawarkan hunian yang ideal bagi keluarga muda yang ingin menikmati keseimbangan antara kenyamanan rumah dan keindahan alam.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content