Pasar Senggol SMB Hadirkan Keceriaan Kuliner Pantai di Tengah Kota Metropolitan

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:08 WIB
loading...
Pasar Senggol SMB Hadirkan...
Pasar Senggol kembali hadir di Summarecon Mal Bekasi (SMB) untuk yang ke-9 kalinya menghadirkan pengalaman kuliner ala Pantai. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Pasar Senggol kembali hadir di Summarecon Mal Bekasi (SMB) untuk yang ke-9 kalinya, menghadirkan pengalaman kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Tahun ini, festival tahunan yang selalu dinanti-nantikan ini hadir dengan konsep yang lebih segar.

Mengusung tema “A Paradise Culinary Journey” dengan suasana pantai yang eksotis, pengunjung diajak menikmati beragam kuliner khas pantai yang menggugah selera. Mulai dari 30 Agustus hingga 6 Oktober 2024 siap memanjakan lidah para pecinta kuliner aneka hidangan kekinian.

Dari seafood yang segar, es krim yang menyegarkan, hingga berbagai dessert lezat, semuanya hadir untuk menghidupkan suasana musim panas di tengah kota. Tak hanya itu, berbagai kuliner tradisional Indonesia serta hidangan khas Thailand, Jepang, dan Korea turut dihadirkan.



Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pasar Senggol 2024 digelar di area Parkir Selatan SMB dengan luas area yang lebih besar, mencapai 12.300 m2. Ini memberikan ruang yang lebih lapang bagi pengunjung untuk mengeksplorasi dan menikmati setiap sudut pasar malam.

Pasar Senggol SMB Hadirkan Keceriaan Kuliner Pantai di Tengah Kota Metropolitan


Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, tema pantai dipilih untuk membawa suasana liburan tropis ke tengah-tengah kota. Tentunya dengan hidangan kuliner yang beragam dan menggugah selera makanan kekinian.

“Pengunjung tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke pantai. Cukup datang ke Pasar Senggol, Anda bisa merasakan suasana pantai sambil menikmati kuliner khas dan hiburan seru,” kata Ugi kepada SINDOnews, Sabtu (31/8/2024).

Selain kuliner, Pasar Senggol juga menawarkan hiburan yang tak kalah menarik untuk dinikmati pengunjung, mulai dari permainan pasar malam seperti Kincir-Kincir, Bianglala, hingga wahana baru seperti Tagada dan Cinema 9D.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan live seperti Hawaiian Dance, DJ Performance, dan banyak lagi. Pasar Senggol kali ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati hidangan lezat, dan merasakan keceriaan bersama keluarga dan teman.

Dengan berbagai pilihan kuliner dan hiburan yang tersedia, festival ini benar-benar menjadi surga kuliner di tengah kota yang sayang untuk dilewatkan.

Tak kalah seru, ada juga permainan Giant Inflatable Balloon dan spesial sesuai konsep tahun ini terdapat juga area permainan dalam pasir Sandtastic Playland. Pembayaran seluruh transaksi di Pasar Senggol dapat menggunakan scan QRIS atau dompet digital lainnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)