Herman Deru-Cik Ujang Resmi Daftar di KPU, Janjikan Pemerataan Pembangunan di Sumsel

Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:23 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang (HDCU), secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Sumsel pada Selasa (27/8/2024). Foto/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru-Cik Ujang (HDCU), secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumsel pada Selasa (27/8/2024). Pendaftaran pasangan ini disambut meriah oleh ribuan pendukung dan relawan yang mengawal mereka dari kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang hingga ke kantor KPU.

Herman Deru, mantan Gubernur Sumsel, mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para pendukungnya. "Hari ini puluhan ribu pendukung mengantar kami ke KPU Sumsel. Ini merupakan bukti nyata dari dukungan dan harapan besar masyarakat kepada pasangan HDCU," ujarnya dengan penuh semangat.



Proses pendaftaran yang berlangsung cepat dan efisien juga menjadi sorotan Deru. "Kami tiba di KPU Sumsel pukul 11.14 WIB dan selesai melakukan pendaftaran pada pukul 11.35 WIB. Saya sangat mengapresiasi kelancaran proses ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis selama masa kepemimpinannya sebelumnya, dengan penekanan pada peningkatan pembangunan yang lebih merata. "Visi misi kami adalah membawa keberlanjutan dari program yang sudah ada, dengan pembaruan di beberapa sektor, terutama dalam mendorong pembangunan sumber daya manusia," katanya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content