Sambangi Partai Perindo, Herman Deru Berharap Dapat Dukungan Maju Pilkada Sumsel

Selasa, 21 Mei 2024 - 16:28 WIB
loading...
Sambangi Partai Perindo,...
Tim Pemenangan Herman Deru mengambil formulir penjaringan bakal calon (balon) Gubernur Sumsel di DPW Partai Perindo Sumsel, Palembang, Selasa (21/5/2024). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mengambil formulir penjaringan bakal calon (balon) Gubernur Sumsel di DPW Partai Perindo Sumsel untuk mengikuti Pilkada (Pilgub) Sumsel 2024.

Herman Deru yang diwakili Ketua Tim Pemenangan, Alfrenzi Panggarbesi mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi semua partai politik guna menggalang dukungan.



"Hampir semua partai yang membuka pendaftaran balon gubernur, semuanya diambil Pak Herman Deru sebagai upaya berkomunikasi secara politik untuk mendapat dukungan dari partai yang dilamar, termasuk Partai Perindo," ujar Alfrenzi di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Selasa (21/5/2024).

Diakui Alfrenzi, bahwa mantan Gubernur Sumsel periode 2019-2023 tersebut sangat menghargai Partai Perindo yang membuka pendaftaran bakal calon gubernur.



"Sebagai warga negara yang ingin ikut kontestasi, makanya hari ini mengambil formulir pendaftaran balon gubernur Sumsel," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, semua berkat bakal calon gubernur yang akan ikut Pilkada akan diserahkan ke DPP.



"Semuanya akan diserahkan ke tingkat pusat, biar nanti DPP yang menentukan dukungannya. Semoga yang didukung nanti merupakan yang terbaik," jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)