Di Lombok Timur, Umi Rohmi Tekankan Pentingnya Pendidikan Berkualitas

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:00 WIB
“Perjuangan Almagfurullah Maulana Syech sangat patut dicontoh. Jika dihitung, jumlah ponpes saat ini lebih banyak dibanding sekolah negeri. Justru paling banyak swasta. Ini tidak lepas dari perjuangannya. Beliau berani perjuangkan sekolah formal dengan berbagai tantangan,” ujarnya.

Rektor Universitas Hamzanwadi itu mendorong masyarakat memotivasi putra putrinya agar tidak putus sekolah. Terlebih arus informasi dan komunikasi kian maju. Di situlah juga pentingnya kehadiran pemerintah untuk mempermudah akses masyarakat memperoleh pendidikan.

“Maka itu mari bersama-sama satukan tekad kita berjuang bersama memenangkan pasangan Rohmi-Firin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024,” katanya.

Terkait itu, dia berpesan agar jamaah NWDI mengajak seluruh handai taulan dan siapa saja untuk memilih pasangan Rohmi-Firin. Tentu dengan cara positif dan santun. Pihaknya berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan untuk masyarakat NTB.

“Rohmi-Firin akan membuka akses sebesar-besarnya untuk pendidikan. Membantu pengembangan sekolah-sekolah terutama pondok pesantren. Tentu tidak melulu dibebankan kepada pemerintah,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content