2 Pria Penyebar Video Syur Mirip Anak David Naif Ditangkap, Salah Satunya Penjaga WC Umum

Kamis, 01 Agustus 2024 - 19:41 WIB
Polisi menangkap 2 pelaku penyebar video syur diduga mirip Audrey Davis, anak musisi David Bayu alias David Naif. Foto/Ilustrasi
PADANG - Kasus penyebaran video syur diduga mirip Audrey Davis, anak musisi David Bayu alias David Naif menemui babak baru. Polisi menangkap 2 pelaku penyebar video syur tersebut.

Salah satunya ditangkap di Kota Padang , Sumatera Barat, oleh tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Tim Klewang dari Satreskrim Polresta Padang. Kanit Reskrim Polresta Padang Iptu Adrian Afandi mengatakan, pelaku berinisial JE diketahui berprofesi sebagai penjaga wc umum.

Pelaku berinisial JE (35) ditangkap di daerah Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, saat berada di rumahnya. Tersangka JE pernah bekerja sebagai penjaga wc umum di daerah Pasar Siteba dan belakangan berhenti bekerja dan menganggur.



Adapun penangkapan pelaku tersebut didasari atas laporan polisi nomor : lp/b/3944/vii/2024/spkt/Polda Metro Jaya, tanggal 12 juli 2024. Pelapor menemukan media sosial akun x dan link di telegram yang berisi video syur mirip Audrey Davis.

Dari tangan tersangka JE, petugas turut mengamankan ponsel yang digunakan untuk memposting video syur tersebut di akun medsos. Pelaku selanjutnya digelandang ke Mapolresta Padang untuk dibawa ke Jakarta untuk diproses di Polda Metro Jaya.
(wib)
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content