Nenek di Bandar Lampung Jadi Korban Peluru Nyasar, Polisi Selidiki Asal Tembakan

Minggu, 28 Juli 2024 - 21:37 WIB
Seorang nenek, Rohani (64) menjadi korban peluru nyasar saat sedang memasak di dapur rumahnya di Jalan Purnawirawan Raya, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Kedaton. Foto/Ilustrasi/dok.sindonews
BANDAR LAMPUNG - Seorang nenek berusia 64 tahun, Rohani, menjadi korban peluru nyasar saat sedang memasak di dapur rumahnya di Jalan Purnawirawan Raya, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Kedaton, pada Sabtu (27/7/2024). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB ketika peluru menembus atap dapur dan mengenai pergelangan tangan korban.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi bahwa proyektil peluru telah diamankan sebagai barang bukti. "Kami akan melakukan uji balistik untuk menentukan jenis senjata yang digunakan dalam insiden ini," ujar Umi pada Minggu (28/7/2024).



Lebih lanjut, Umi menjelaskan bahwa uji balistik tersebut diharapkan dapat mengungkap sumber tembakan yang mengenai korban. Meskipun peluru tidak menembus pergelangan tangan Rohani, namun ia mengalami luka yang cukup signifikan dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Jadi saat kejadian itu, korban sedang duduk sambil memasak, tiba-tiba peluru nyasar menembus atap dapur dan mengenai pergelangan tangannya," kata Umi.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content