Iptu Rudiana Akhirnya Muncul ke Publik, Menangis Tersedu-sedu di Makam Eky

Jum'at, 26 Juli 2024 - 09:45 WIB
Ayah almarhum Rizky Rudiana alias Eky, Iptu Rudiana akhirnya muncul ke publik dan bersedia diwawancara mengenai tudingan yang selama ini mengarah kepadanya. Foto/iNews Media Gorup
CIREBON - Ayah almarhum Rizky Rudiana alias Eky, Iptu Rudiana akhirnya muncul ke publik dan bersedia diwawancara wartawan mengenai tudingan miring yang selama ini mengarah kepadanya.

Iptu Rudiana yang ditemani kuasa hukumnya, Pitra Ramadoni memilih untuk diwawancara di makam anaknya yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mawar, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Saat ditanyai kepada memilih bertemu di makam Eky, Iptu Rudiana mengatakan jika hal ini karena petunjuk dari Allah.



”Semuanya tentunya karena petunjuk Allah, di mana sekarang saya mendapat dukungan dari Bang Pitra secara sukarela mendampingi saya,” ucap Iptu Rudiana, dikutip dari iNews Media Group, Jumat (26/7/2024).

”Tentunya saya ingin menyampaikan sekelumit atau yang selama ini menjadi pemberitaan-pemberitaan, mudah-mudahan dengan ini semuanya akan memahami apa yang saya rasakan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Iptu Rudiana juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya jarang berziarah ke makam Eky. Iptu Rudiana yang memakai baju koko berwarna hitam dan peci hitam itu mengaku, dalam seminggu dirinya bisa dua kali berziarah ke makam anaknya.

”Saya luruskan, saya hampir seminggu sekali bahkan seminggu dua kali pasti ziarah kesini. Namun saya tidak pernah publikasikan, tentunya kita sebagai orang tua, rasa sayang kepada anak untuk mendoakan mudah-mudahan almarhum anak kami bisa tenang di alam sana,” terangnya.

Di depan makam Eky, Iptu Rudiana pun memanjatkan segelintir doa. Salah satu doanya, Iptu Rudiana memohon agar anaknya diberi ketenangan, serta dikuatkan dirinya yang tengah mencari keadilan dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon.

”Ya Allah, mudah-mudahan anak saya ditenangkan di alam sana. Mudah-mudahan perjuangan saya sebagai orang tua dalam menegakan keadilan menjadi yang terbaik dan membuahkan hasil dan mudah-mudahan anak saya diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Iptu Rudiana.

”Aa Eky, tenang ya Aa. Mbap sudah 8 tahun ditinggal Aa Eky, Mbap terus berjuang mencari keadilan buat Aa Eky, Aa tenang disana ya,” tandasnya.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content