7 Fakta Percobaan Bunuh Diri Mahasiswa Universitas Brawijaya di Jembatan Suhat Malang, Nomor 7 Mengerikan

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:22 WIB
Proses evakuasi mahasiswa Universitas Brawijaya yang mencoba bunuh diri Jembatan Suhat Malang. Foto/Avirista Midaada

"Lompat sekitar jam 9-an, saat itu memang kondisi jalanan sini ramai, makanya langsung mengagetkan juga. Tadi sini sempat macet lalu lintasnya," ucap Hariyadi, yang merupakan petugas sekuriti di Apartemen Suhat.

2. Pelaku Berdiri di Jembatan Suhat Sisi Timur



Sebelum melompat ke bawah Jembatan Suhat Malang sisi timur. Pria itu disebut saksi mata yang juga petugas sekuriti Apartemen Suhat, tak jauh dari lokasi tempatnya kerja, sempat berdiri di dekat jembatan.



"Saat itu Itu orangnya sudah berdiri di jembatan itu. Saya jam 8 waktu jaga didatangi dua relawan katanya mau mencegah orang bunuh diri. Dua orang (relawan) ini izin masuk (parkir motor di dekat pos satpam) mau ngecek," ucap Hariyadi kembali.

3. Melompat dari Jembatan Setelah Didekati



Begitu mendapat informasi adanya dugaan pria muda yang mencurigakan di Jembatan Suhat Malang itu, dua orang relawan ini berusaha untuk mencegahnya. Namun ketika mulai mendekati titik lokasi di jembatan sisi timur, ia sudah terjun ke bawah.

"Waktu dilihat mau didekati ke sana sama dua orang relawan yang dapat laporan ternyata sudah terjun. Jatuhnya di bawah jembatan sisi timur, di selatannya Sungai Brantas," ungkap dia.

Di sisi lain, Kabag Operasional Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang Anang Yuwono menuturkan, pihaknya menerima informasi adanya orang mencoba bunuh diri sekitar pukul 09.00 WIB, dengan posisi sudah jatuh di bawah Jembatan Suhat Malang.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content