HUT ke-666 Ngawi, Bank Jatim Serahkan Mobil Pemadam Kebakaran ke Pemkab

Senin, 08 Juli 2024 - 12:39 WIB
Bank Jatim menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi. Foto/Bank Jatim
NGAWI - Bertepatan dengan HUT Ngawi ke-666, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi.

Corporate Secretary Bank Jatim Wioga Adhiarma Aji mengatakan, melalui program Bank Jatim peduli, Bank Jatim berkomitmen akan terus berusaha semaksimal mungkin berperan dalam pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Mulai dari sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, hingga pengembangan UMKM. “Nah, terkait bantuan mobil pemadam kebakaran ini menjadi salah satu upaya Bank Jatim untuk ikut andil dalam pencegahan bencana,” kata Wioga, Senin (8/7/2024).



Menurut Wioga, program Bank Jatim peduli merupakan salah satu bentuk dukungan terciptanya pembangunan berkelanjutan dan implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

Selain itu, pemberian Bank Jatim peduli ini juga menunjukkan bahwa kegiatan yang dijalankan Bank Jatim tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata. “Pemberian mobil damkar ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ngawi,” terangnya.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono berharap, bantuan kendaraan pemadam kebakaran ini dapat semakin mempermudah operasi dan pengendalian kebakaran serta dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat Ngawi.

“Kami percaya kerja sama ini akan berdampak positif bagi pengembangan bisnis Bank Jatim dan juga peningkatan layanan masyarakat di Kabupaten Ngawi,” tutup Ony.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content