Krisdayanti Siap Maju Pilwali Batu, Klaim Dapat Dukungan Elite Parpol dan Rakyat

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:28 WIB
Oleh karena itu, dia bertekad untuk terus mengembangkan potensi pariwisata di Kota Batu, bila ia diusung jadi calon Walkot Batu.

"Gak ada yang gak mau kotanya maju, gak ada yang gak mau kotanya sukses dan berdampak, serta terdengar hingga nasional. Batu ini luar biasa secara pariwisata, mulai dari culture, nature, dan tantangan, untuk orang bisa datang ke sini. Sarana-sarana yang mendukung ini perlu evaluasi. Saya sejak dulu masih sekolah sampai sekarang jadi DPR, jalanannya masih sama," jelasnya.

"Memang akan jadi satu perhatian saya dan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk tahu birokrasi membuat saya harus lebih menyelami, tapi setidaknya saya asli putri daerah Kota Batu, yang menginginkan kita Batu berprestasi secara nasional," sambungnya.

Sebagai informasi Krisdayanti ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Batu. Krisdayanti mengambil formulir diwakilkan oleh timnya, pada Senin (6/5/2024). Formulir itu kemudian ia kembalikan secara online dan fisiknya diwakilkan oleh timnya.

Nama Krisdayanti mencuat menjadi salah satu bakal Cawalkot Batu yang diusung PDIP. Selain nama istri Raul Lemos ini, ada Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Dicky Sulaiman selaku Wakil Ketua KADIN Kota Malang Bidang Perdagangan dan Distribusi Perdagangan, Arief Wicaksono (Ketua Pemuda Demokrat Malang), Bambang Ideal (mantan hakim), Asaf Yayah (Ketua PAC PDIP Junrejo), Suwito (pengacara), Punjul Santoso (Wakil Wali Kota Batu periode 2019-2024).

Dari 9 orang itu, empat orang di antaranya sudah mengembalikan formulir yakni Inol Ertadiansyah, Didik Gatot Subroto, Punjul Santoso dan Kris Dayanti.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content