Dua Orang di Kabupaten Tebo Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 06:48 WIB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
TEBO - Kasus positif COVID-19 asal kabupaten Tebo, Jambi, bertambah 2 orang. Keduanya OTG yaitu, berjenis kelamian perempuan dan berinisial RU (53) dan AM (32).

Kepala Dinas kesehatan kabupatenbTebo, dr. Riana Elizabeth menyatakan penambahan dua pasien ini karena adanya kontak dengan pasien sebelumnya yaitu, ST (31) warga Desa Muara Kilis kecamatan Tengah ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, sebelumnya sudah dinyatakan positif.

”Salah satu dari dua orang yang positif tersebut merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo. Keduanya melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing,” kata Riana, Rabu (19/8/2020) malam.

Menurutnya, tim akan melakukan swab terhadap 25 orang tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo. (Baca juga: Keterlaluan, Pasangan Pengemis Ini Minta Sumbangan di Jalan untuk Beli Sabu)

Diantaranya 17 orang tenaga kesehatan Puskesmas Sungai bengkal dan 8 orang Tenaga kesehatan RSUD. (Baca juga: Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Teluk Semaka, 23 ABK Selamat)



”Karena sedang dilakukan tracking terhadap nakes Puskesmas Sungai Bengkal dan mereka yang kontak harus isolasi mandiri. Maka pelayanan dialihkan ke Puskesmas Teluk rendah dan Puskesmas Mangupeh di kecamatan Tengah Ilir,” katanya.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More